Produk TravelPro dan Klaim Asuransi Allianz untuk Kenyamanan Perjalanan

Ketika mempunyai banyak kegiatan yang mengharuskan bepergian, maka pastikan juga untuk melindungi diri dengan langkah yang tepat. Caranya adalah dengan menggunakan asuransi perjalanan di setiap travelling yang dilakukan. Pilihan produk asuransi terbaik yang bisa dimanfaatkan untuk membuat kenyamanan perjalanan dan keuntungan yang didapatkan adalah dari Allianz. TravelPro merupakan asuransi perjalanan yang mempunyai banyak keunggulan, termasuk juga tiga pilihan mudah klaim asuransi Allianz produk TravelPro tersebut.

TravelPro merupakan pilihan asuransi perjalanan yang memberikan manfaat perlindungan maksimal yang bisa didapatkan selama perjalanan. Berbagai perlindungan yang bisa didapatkan adalah:

  • Asuransi ini memberikan perlindungan apabila mengalami pembatalan dan juga perubahan perjalanan dari rencana yang dipunyai. Selain itu juga tersedia ekstra perlindungan epidemi dan pandemi sehingga akan tidak bisa melakukan perjalanan seperti rencana.
  • Asuransi ini juga memberikan pengobatan yang dapat dilakukan di luar negeri. Pengobatan tersebut tidak perlu khawatir karena memberikan keuntungan dengan tanpa batasan biaya.
  • Asuransi ini memberikan santunan ketika mengalami kecelakaan diri yang dapat membuat cacat tetap.
  • Asuransi ini bisa memberikan perlindungan apabila mengalami keterlambatan keberangkatan maupun bagasi minimal 4 jam.
  • Mempunyai layanan 24 hour emergency assistance.
  • Mempunyai perlindungan kerusakan dan kehilangan bagasi selama perjalanan.

Agar klaim asuransi Allianz untuk perlindungan perjalanan ini dapat diterima, pastikan Anda juga mengetahui mengenai karakteristik produknya. Adapun karakteristik produk yang perlu diketahui dari asuransi TravelPro ini adalah:

  • Untuk tertanggungnya adalah anak mulai usia 14 hari hingga 17 tahun. Selain itu bagi dewasa adalah dari usia 18 tahun hingga 69 tahun. Bagi usia lanjut di yaitu perlindungan untuk usia 70-84 tahun.
  • Untuk pertanggungan yang didapatkan adalah perjalanan selama 183 hari yang merupakan lama maksimal perlindungan asuransi ini.
  • Untuk jenis pertanggungan yang bisa didapatkan juga beragam dan menyeluruh. Seperti dapat mempunyai perlindungan untuk epidemi dan pandemi untuk perjalanan internasional.

Asuransi perjalanan TravelPro dari Allianz ini bisa memberikan perlindungan yang menguntungkan. Dimana untuk penerima polisnya adalah:

  • Individu yaitu asuransi ini dapat untuk memberikan manfaat ketika melakukan perjalanan sendiri saja. Sehingga bagi yang suka travelling sendirian bisa untuk menggunakan manfaat dari polis ini.
  • Pasangan merupakan jenis polis yang juga dapat dipilih bagi yang melakukan perjalanan dengan orang tersayang. Sehingga perjalanan bersama pasangan tersebut akan terlindungi dengan maksimal.
  • Keluarga juga bisa mendapatkan perlindungan maksimal ketika mempunyai polis ini yang menanggung pasangan dan anak yang melakukan perjalanan secara bersama-sama.

Keunggulan dari asuransi perjalanan TravelPro dari Allianz ini sendiri menawarkan jangkauan perlindungan yang luas. Selain itu keunggulan lainnya adalah klaim yang mudah dilakukan dengan tiga cara yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tiga cara mengajukan klaim tersebut adalah:

  • Pertama adalah cukup dengan menghubungi Allianz Care 1500 136 yang bisa untuk meminta bantuan pengajuan klaim.
  • Ketika mempunyai keadaan darurat di luar negeri bisa menghubungi Allianz Partner di nomor +65 6535 5833.
  • Bisa melakukan pengajuan klaim online dengan mudah dan proses yang cepat.

Berbagai opsi klaim asuransi Allianz tersebut dapat untuk digunakan dan dipilih sesuai keadaan yang dipunyai. Untuk proses selanjutnya setelah memilih cara klaim tersebut juga tidak mempunyai banyak perbedaan. Seperti dengan melengkapi persyaratan dan formulir pengajuan klaim. Apabila verifikasi sudah dilakukan oleh Allianz maka akan diberikan pemberitahuan apakah pengajuan klaim diterima atau ditolak dan akan mendapatkan pembayaran klaim asuransi perjalanan yang langsung diterima di rekening pemegang polis.