Daftar Harga Tas Pria Billabong Paling Baru Maret 2022

Memakai tas ketika melakukan kegiatan sehari-hari apalagi jika kamu tipe pria yang sibuk bepergian pasti akan menjadi suatu hal yang wajib. Dengan tas berkualitas premium dari merk Billabong pasti juga akan semakin menambah tingkat kepedean kamu.

Selain pakaian untuk olahraga papan dan selancar, brand terkenal Billabong juga menyediakan berbagai pilihan tas yang kece untuk kamu lho. Lalu berapa sajakah harga-harga tas dari Billabong tersebut? Berikut adalah daftar harganya :

1. Tas Selempang Pria Billabong Boulevard Satchel Black

Daftar harga tas Billabong untuk pria yang pertama adalah tas selempang Boulevard Satchel berwarna hitam yang satu ini. Tas seharga 157.050 ribu rupiah ini memiliki desain yang trendy untuk kamu para pria yang ingin tampil kekinian.

Dengan detail zipper opening dan kompartemen luas, tas yang berbahan 100% polyester ini pasti akan awet kamu gunakan berkegiatans setiap harinya.

2. Tas Selempang Pria Billabong Bali Waistpack Black

Tas selempang simple berwarna dasar hitam dari Billabong ini juga akan cocok untuk kamu para pria yang ingin tampilan casual namun tak ingin ribet. Dengan detail tali yang dapat disesuaikan dan juga bukaan resleting berdetail serta saku resleting depan membuat visual tas ini makin kece.

Untuk bisa mendapatkan tas selempang Bali Waistpack dari Billabong ini, kamu cukup mengeluarkan uang 188.370 ribu rupiah saja per tas nya.

3. Tas Pinggang Pria Billabong Bali Waistpack Stealth Black

Masih dengan model tas yang sama, tas pinggang Waistpack Stealth varian yang satu ini berdesain lebih ramping dan slim. Tas seharga 209.300 ribu rupiah berbahan polyester ini cocok untuk kamu gunakan di berbagai kegiatan setiap harinya.

Tak hanya itu, detail tali yang bisa diputus dengan konektor juga akan semakin menambah kenyamanan kamu ketika memakainya karena tidak akan sesak.

4. Tas Ransel Pria Billabong Venture Pack Camo

Untuk kamu penyuka warna hitam, tas ransel Billabong Venture Pack Camo yang memiliki warna dasar dengan kombinasi line coklat ini cocok untuk kamu. Dengan harga 283.645 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa memiliki tas keren dari Billabong yang satu ini.

Model ransel yang ramping namun berkapasitas banyak membuat kamu akan mudah membawa tas kece ini kemana-mana.

5. Tas Ransel Pria Billabong Command Pack

Masih seputar tas ransel, tas Command Pack dari Billabong seharga 375.710 ribu rupiah ini juga wajib kamu punya. Dengan desain yang kekinian dan kompartemen luas dijamin tas ini akan ringan dan mudah kamu bawa untuk bepergian.

Tak hanya itu saja, detail zipper opening dan adjustable shoulder strap semakin melengkapi kekecean tas dari Billabong satu ini.

Demikianlah tadi daftar paling baru pada Maret 2022 harga tas pria keluaran Billabong.