Tips Memilih Susu Peninggi Badan Dan Rekomendasinya Dari SehatQ!

 

Untuk mendapatkan susu peninggi badan terbaik terutama bagi anak-anak, anda perlu memperhatikan berbagai faktor. Sebab punya tinggi badan yang ideal adalah keinginan banyak orang. Sehingga sejak kecil anak bisa mengkonsumsi susu penambah tinggi agar pertumbuhan tingginya maksimal.

Agar mendapatkan susu penambah tinggi badan terbaik, bisa juga dengan melihat beberapa review, salah satunya dari website ataupun blog. Berikut beberapa tips dalam memilih susu penambah tinggi badan dan juga rekomendasinya.

Tips Memilih Susu Peninggi Badan

Dalam memilih susu peninggi badan, perlu memperhatikan beberapa faktor berikut ini.

  • Sesuaikan usia, dalam memilih susu untuk penambah tinggi badan maka perlu memperhatikan usianya. Terutama untuk anak dan juga remaja maka sebaiknya disesuaikan dengan umurnya. Ada beberapa susu penambah tinggi badan yang cocok dikonsumsi baik anak maupun remaja. Ada juga beberapa susu yang hanya boleh dikonsumsi oleh anak ataupun remaja saja. Maka dari itu sebaiknya pilih sesuai kebutuhan.
  • Perhatikan kandungannya, sebaiknya memilih susu peninggi badan dengan nutrisi yang tepat. Sebaiknya susu yang Anda pilih, terdiri dari nutrisi berupa kalsium untuk membantu pertumbuhan dan kekuatan tulang. Selanjutnya susu penambah tinggi badan harusnya punya kandungan protein untuk perbaikan otot anak. Perlu juga susu dengan kandungan vitamin D untuk memaksimalkan pertumbuhan tulang. Dan harus punya kandungan fosfor yang dapat mempertahankan keseimbangan asam basa pada tubuh karena fosfor tersimpan dalam tulang dan gigi. Kekurangan fosfor maka anda akan cepat lelah dan kurang nafsu makan.
  • Varian rasa, dalam memilih susu untuk penambah tinggi badan maka harus disesuaikan dengan varian rasanya. Anda bisa memilih susu dengan rasa plain agar bisa mendapatkan penyerapan nutrisi yang lebih maksimal. Ada pula susu rasa manis dari varian rasa coklat, vanilla hingga strawberry yang biasanya disukai oleh anak-anak.

Rekomendasi Susu Peninggi Badan

Setelah mengetahui cara terbaik untuk mendapatkan susu peninggi badan dari merk terbaik. Berikut beberapa rekomendasi susu penambah tinggi badan dari berbagai merk.

1. HiLo School Vanilla Vegiberi

Yang pertama ada Susu HiLo School dengan rasa vanila untuk mencukupi nutrisi anak. Susu penambah tinggi badan ini punya kandungan kalsium dan omega-3 linoleat yang membantu menunjang pertumbuhan tinggi badan.

Susu ini tersedia pula dengan rasa varian rasa lain seperti coklat dan madu dan juga vanilla original. Harganya sekitar 79 ribu ukuran 500 gram.

2. Zee Platinum Choco Rich

Selanjutnya ada Zee Platinum Choco Rich dengan rasa coklat yang sangat disukai anak. Susu Zee seperti diketahui terkenal mampu mengoptimalkan tumbuh kembang anak termasuk tinggi badan dengan banyak kandungan nutrisinya.

Anda bisa mendapatkan susu dengan kandungan kalsium yang tinggi ini dengan harga yang terjangkau. Yaitu untuk ukuran 350 gram dijual seharga 50 ribuan.

3. Hypergrow High Calcium Supplement

Susu peninggi badan dari merek Hypergrow ini membantu untuk peningkatan pertumbuhan tulang anak dan merangsang hormon pertumbuhan serta menjaga kesehatan tulang. Susu ini terdiri dari paket 5 hari dan 10 hari. Maka berisi 5 sachet susu untuk konsumsi 5 hari yang harganya hampir 200 ribu. Sedangkan untuk paket 10 hari dengan isi 10 sachet dijual dengan harga 300 ribuan.

Itu tadi beberapa tips dalam memilih susu peninggi badan terbaik dan juga rekomendasinya dari SehatQ. Bagi yang ingin mendapatkan informasi lengkap mengenai rekomendasi susu untuk penambah tinggi badan lebih lengkap, tentu harus kunjungi  SehatQ.