Banyak Villa Murah di Puncak! Ternyata Inilah Alasan Kenapa Harus Berlibur di Bogor

 Salah satu kota yang memiliki beragam destinasi wisata adalah Puncak yang berada di daerah Bogor. Saking seringnya pengunjung datang ke daerah ini, hal ini membuat banyak villa murah di puncak yang menawarkan berbagai fasilitas dengan harga yang terjangkau sehingga sangat diminati oleh wisatawan.

Villa di Puncak juga tidak jarang digunakan untuk staycation saat long weekend atau holiday. Bukan tanpa alasan, Puncak Bogor merupakan daerah yang nyaman untuk dijadikan sebagai tempat singgah setelah penat bekerja di kota-kota besar. Bahkan banyak orang Jakarta yang sering staycation atau sekedar meluangkan waktu di Puncak untuk healing.

Namun, tahukah Anda kenapa orang Jakarta suka ke Puncak? Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut, yuk simak ulasan di bawah ini tentang kenapa Puncak banyak digemari oleh wisatawan dari luar kota seperti Jakarta.

Kenapa Harus Staycation di Puncak Bogor?

Tidak hanya dari Jakarta, pengunjung Puncak Bogor juga ternyata berasal dari banyak daerah. Ada sejumlah alasan kenapa banyak pengunjung yang datang ke Puncak hingga kadang membuat macet jalan raya.

  • Udara masih sejuk dan alami
  • Banyak objek wisata yang tidak terlalu jauh dari villa murah di Puncak
  • Harga destinasi wisata murah, bahkan ada yang gratis
  • Akses transportasi dapat dilalui dengan mudah
  • Banyak dijadikan tempat nongkrong oleh kaum milenial
  • Memiliki banyak rest area

Dari sekian banyak alasan kenapa Anda harus berkunjung ke Puncak, apakah Anda tertarik untuk datang ke sana? Pastinya Puncak merupakan daerah yang pas untuk berlibur dan staycation. Bahkan kini banyak villa murah di Puncak yang tersedia. Nah jika Anda hendak berlibur ke Puncak, yuk ketahui apa saja rekomendasi villa murah meriah di Puncak yang cocok untuk staycation.

Rekomendasi Villa Murah di Puncak untuk Staycation

Saat berlibur di Puncak, tidak lengkap rasanya jika tidak menginap di villa. Hunian villa ini dianggap lebih memudahkan pengunjung saat beristirahat dan lebih bebas digunakan dibandingkan hotel. Tidak hanya itu, villa juga memiliki fasilitas yang beragam dan bisa digunakan sepuasnya oleh seluruh keluarga Anda saat staycation.

Eldorado Villa

Bagi Anda yang mencari villa murah di Puncak untuk rombongan, Eldorado Villa sangat cocok untuk digunakan. Hal ini karena villa Eldorado memiliki kapasitas 16 orang dengan bangunan yang luas dan area kolam renang outdoor. Memiliki 4 kamar dengan 6 kasur ukuran queen size, dijamin keluarga besar Anda akan betah staycation disini. Harga yang harus dijangkau pun mulai dari R. 1.963. 800 per malam dengan kapasitas 16 orang saja.

Memory Villa

Memory Villa terkenal akan interiornya yang khas dan memiliki 3 kamar tidur yang dapat menampung 15 orang sekaligus. Villa ini memiliki konsep semi terbuka sehingga Anda bisa menikmati alam asri khas Puncak dengan nyaman. Meskipun berada di wilayah pegunungan yang hijau, tetapi ornamen villa ini terbuat dari jerami yang memberikan nuansa pantai. Anda bisa mengajak keluarga ke villa ini dengan harga Rp 1.619.870 per 15 orang atau sekitar Rp 108.000 per orang.

Bogor Hill Villa

Salah satu villa murah di Puncak adalah Bogor Hill Villa yang memiliki konsep Instagrammable. Villa ini menyuguhkan kamar yang luas dengan kasur queen size, sehingga bisa menampung 15 orang. Yang unik dari villa ini adalah udaranya yang masih fresh apalagi di pagi hari sehingga Anda bisa bersantai disini menikmati waktu liburan. Harga yang dibandrol untuk 15 orang pun cukup murah yaitu sekitar Rp 1.773.365 per 15 orang atau senilai Rp 115.558 per orang.

Safari Lodge

Salah satu alasan memilih tempat wisata Taman Safari Indonesia adalah karena jaraknya yang dekat dengan villa Safari Lodge. Penginapan ini juga dekat dengan destinasi wisata lainnya seperti Gantole, Agro Gunung Mas, dan Warung Kaleng. Menyuguhkan nuansa alam yang dikelilingi oleh pepohonan rimbun, membuat pengunjung akan betah tinggal di sini. Harga per malamnya mulai dari R  581.505.

Selain memilih villa murah di Puncak, pastikan Anda telah membuat reservasi terlebih dulu sebelum berangkat demi kenyamanan Anda dan keluarga saat liburan di Puncak. Anda juga bisa mengajukan reservasi villa di bandung dan Puncak di Traveloka untuk mendapatkan potongan harga dan diskon menarik lainnya.