Ini Dia Keuntungan yang Bisa Didapatkan jika Tinggal di wilayah BSD!

Dalam beberapa tahun terakhir, pembangunan infrastruktur di kawasan Serpong sangat tinggi. Berbagai jenis pembangunan properti sudah banyak kita temui saat ini, salah satunya adalah kawasan BSD City. Kawasan ini merupakan pengembangan properti berkonsep kota mandiri yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak sarana dan prasarana yang dibangun di kawasan BSD City.

Harga tanah dan rumah di BSD juga sudah jauh melambung tinggi. Per 2019 ini, untuk mendapatkan rumah di BSD dengan harga di bawah 1 miliar sudah sulit. Tentunya, harga properti di BSD akan semakin jauh melambung tinggi dalam 10 hingga 15 tahun ke depan. Melihat potensi investasi yang menguntungkan, sekarang banyak orang yang mencari rumah di BSD.

Memilih kawasan untuk tempat tinggal memang tidak boleh sembarangan. Lokasi tempat tinggal yang strategis bisa memudahkan Anda untuk mengakses beragam tempat. Salah satu tempat yang cocok untuk dijadikan kawasan suatu hunian adalah BSD City. Mempunyai hunian di BSD dapat memberikan Anda banyak sekali keuntungan, diantaranya:

1. Akses mudah dan lokasi strategis

BSD City terletak di Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Sebuah lokasi di barat daya kota Jakarta yang berdekatan dengan Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Terdapat dua ruas jalan tol untuk menuju BSD, Jalan Tol Jakarta – Tangerang dan Jalan Tol Ulujami – Serpong. Sangat strategis bukan?

2. Fasilitas yang lengkap

Sebagai sebuah kota mandiri, BSD memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari pusat hiburan seperti AEON mall, The Breeze dan beragam mall lain yang dapat dengan mudah dijangkau dari kawasan ini. Beragam fasilitas pendidikan juga bisa Anda dapatkan seperti Universitas Prasetya Mulya, SGU University, Sekolah Islam Al-Azhar. Terdapat juga fasilitas kesehatan di BSD seperti RS Medika dan Rumah Sakit Eka Hospital.

3. Pengembangan kota mandiri yang terkonsep

BSD City dikembangkan dengan konsep kota mandiri. Konsep ini menjadikan segala sesuatu yang menjadi kebutuhan para penghuni telah tersedia secara lengkap di dalam satu kawasan, sehingga Anda tidak perlu pergi ke luar kawasan BSD.

4. Lingkungan yang bersih, teratur dan terawat

Bila Anda masih belum yakin untuk membeli rumah di BSD karena kurangnya informasi, Anda dapat bertanya kepada kerabat atau saudara Anda yang sudah memiliki hunian di BSD. Sudah bukan rahasia lagi bahwa lingkungan di BSD City sangat lah bersih, teratur, dan terawat. Penataan kotanya pun sudah diatur sedemikian rupa sehingga sangat tepat apabila kita menjuluki BSD City sebagai kota mandiri yang modern.

5. Nilai investasi yang akan terus naik

Kawasan BSD yang strategis bisa membuat harga properti akan semakin naik dari tahun ke tahun. Tentu hal ini dapat memberikan Anda keuntungan yang maksimal, khususnya peluang investasi di masa depan yang lebih menjanjikan.

6. Pengembangan Kota Mandiri BSD City dikembangkan dengan konsep Kota Mandiri.

Dengan konsep ini, diharapkan segala sesuatu yang menjadi kebutuhan para penghuninya sudah tersedia. Mereka tidak perlu repot-repot lagi pergi ke luar kawasan BSD, karena semuanya sudah tersedia.

7. Desain Rumah yang Modern

Seperti yang kita tahu, kebanyakan rumah di BSD City memiliki desain yang modern dengan fasilitas lengkap. Bahkan, setiap cluster rumah di BSD memiliki keunikan atau ciri khas tersendiri yang bisa dilihat dan dirasakan dari fasilitas yang tersedia. Pilihannya cluster di kawasan BSD City pun juga beragam. Dengan konsep yang ditawarkan, rumah di BSD sangat cocok untuk dihuni oleh keluarga kecil atau keluarga besar.

8. Lingkungan yang Bersih, Teratur, dan Terawat

Sudah bukan rahasia lagi, kalau lingkungan di BSD City sangat bersih, teratur, dan terawat. Tata kotanya juga diatur sedemikian rupa, sehingga sangat cocok jika menjuluki BSD City sebagai kota mandiri yang modern. Berbeda dengan DKI Jakarta yang sudah ramai dan padat serta macet di mana-mana. BSD City memiliki tingkat kemacetan yang rendah, suasananya masih hijau, dan dipenuhi dengan pepohonan rindang yang berdampingan dengan bangunan modern.

9. Nilai Investasi yang Terus Meningkat

Dilihat dari proyek dan rencana pembangunan ke depan, nilai investasi di BSD City berpotensi untuk terus meningkat. Belum lagi dengan adanya berbagai fasilitas modern yang berskala internasional, dipastikan nilai investasi di BSD akan terus merangkak naik untuk ke depannya.

Jadi, sebelum harga rumah di BSD semakin naik dan mahal, sudah waktunya kamu mulai meninjau langsung perumahan di kawasan yang modern ini. Nggak perlu khawatir jika merogoh kocek lebih mahal, karena sudah dipastikan investasi di BSD City akan meningkat.